KEGIATAN DOBLE TRACK

Doble track adalah kegitan yang dilakukan Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur, bermitra dengan ITS Surabaya, Pada tahun pembelajaran 2020-2021 dan tahun pembelajaran 2021-2022 SMA Negeri Bandarkedungmulyo dipercaya sebagai penyelenggara doble track. Pada program ini siswa disamping harus tetap belajar secara akademis dengan baik, juga dilatih untuk menjadi pengusaha – pengusaha muda yang peka dengan perkembangan dunia usaha saat ini. Sehingga siswa doble track dituntut untuk tetap pandai, mampu menghasilkan suatu pruduk, dan mampu memasarkan pruduk tersebut, mereka juga dilatih untuk mengelola keuangan. Ketrampilan yang diberikan pada siswa sasaran antara lain, Pengolahan makanan baik makanan Indonesia atau makanan ringan, dan ketrampilan komputer yang meliputi Servis dan penangan kerusakan, Office, Vedio editing dan Film. Berikut ini beberapa kegiatan yang bisa didukumentasi oleh Team :

Pelatihan lanjutan bagi siswa Dobletrack yang berdedikasi diberikan di Surabaya pelatihan untuk siswa Video Editing dilakukan selama 5 hari, sedang pelatihan untuk tata boga diberikan selama 10 hari. Dibawah ini adalah Video tentang pelatihan dan hasil pelatihan :

Dokumentasi Pelatihan di UPT.PTKK – Surabaya 25 Oktober – 5 Nopember 2021

Putri Masytoh Mubasaroh Perserta Pelatihan

 

Beberapa Karya yang bisa dikerjakan

 

 

Proses pelatihan di Surabaya

Aviv Willa Ghosah Perta Pelatihan di Surabaya

Salah satu hasil pelatihan di Surabaya

Pameran Pruduk secara VirtualPameran Produk Secara Virtual dan penghargaan MEA

Monitoring dari ITSMonitoring dari ITSTeknik mengatasi kerusakan dasar pada komputerLatihan cara menditeksi kerusakan pada PCPraktek mengatasi kerusakan pada komputerPraktek Langsung memperbaiki beberapa kompoter yang rusakMempercepat kerja komputerPeningkatan kecepatan pada komputerBelajar Instal OS dengan narasumber dari Orchid KomputerPraktek Instal OS dengan narasumber dari Orchid KomputerPembelajaran video editingPembelajaran Video Editing

Kegiatan Tata Boga

Pemasaran produk Boga di Jatim Excpo Surabaya